Cara Menambah User Login Hotspot



Post kali tentang "Cara menambah user  login Hotspot"

Latar belakang saya melakukan ini, karena Teman ingin ke menyambung ke Hoptspot yang saya buat, lalu saya membuatkan teman saya user login hotspot

tujuannya agar teman saya dapat memakai internet lewat user yang terhubung ke Hotspot saya

Untuk menambah  user, Mikrotik terlebih dahulu harus terhubung ke internet, hotspot dan wireless harus dikonfugurasi dengan benar. Untuk cara Konfigurasi MikroTik bisa Klik Disini, dan untuk konfigurasi wireless bisa Klik disini juga.

Berikut Caranya :

- Pada jendela Winbox, buka IP------>Hotspot


- pada menu hotspot klik submenu user, klik gambar +


- Jika sudah keluar seperti gambar diatas, isi nama dan pasword sesuai keinginan. (untuk ini saya menggunakan nama : admin, pass : admin

- untuk server gunakan server yang digunakan sebagai hotspot (all juga bisa),lalu apply-OK

- jika sudah coba login dengan nama dan pasword yang sudah anda buat
- kalau berhasil akan muncul seperti gambar dibawah


Cukup mudah bukan ๐Ÿ˜ƒ, bisa kalian coba sendiri.


cukup sekian dan thanks for your attention ๐Ÿ˜Š

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Menambah User Login Hotspot"

Posting Komentar